oleh

Ketum AHY: “Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat!”

YOGYAKARTA, MediaTimor.com– “Kader Demokrat harus menjadi patriot-patriot bangsa yang memiliki keberanian untuk menyampaikan kebenaran dan keadilan, juga keberanian untuk melakukan perubahan dan perbaikan.”

Demikian seruan itu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat melantik Pengurus DPC se-Yogyakarta, Selasa (4/10/2022), melansir siaran pers Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat.

“Ini harus kita lakukan untuk Indonesia yang semakin baik ke depan. Kalau kita tidak berani menyampaikan kebenaran dan keadilan, maka kita akan digilas oleh mereka yang berkuasa,” tegas AHY.

Ketum AHY menyebut bahwa masyarakat Indonesia sudah banyak yang terintimidasi sehingga takut bersuara.

“Saya harap tidak ada kader Partai Demokrat yang takut untuk menyampaikan suara, termasuk kritik, asalkan itu disampaikan dengan baik dan konstruktif sesuai undang-undang, kenapa kita harus takut?” tegas AHY.

“Ini negara kita sendiri. Siapa yang berani, menang. Ragu-ragu, pulang. Ragu-ragu lebih baik kembali, jangan bersama kita. Yang di sini harus yang punya keteguhan, komitmen, dedikasi dan keberanian. Sudah semakin langka orang yang berani menyuarakan aspirasi rakyat. Kita harus berbeda, harus bertujuan dalam berpolitik, dan harus bertujuan dalam berpartai, bukan hanya sekedar ikut-ikutan, tetapi kita ingin memberikan warna. Kita birukan Yogyakarta, tapi kita hadirkan solusi-solusi yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar AHY lantang membakar semangat para Pengurus DPC dan Kader Demokrat.

Tak luput dari situasi kekinian, Ketum AHY juga menyampaikan keluhan-keluhan masyarakat yang disampaikan kepadanya terutama tentang harga BBM naik, harga kebutuhan pokok yang naik dan daya beli mereka yang lemah.

“Demokrat harus suarakan itu semua, dan bantu masyarakat kita,” tandasnya.

Komentar