oleh

Hadir Sebagai Penyeimbang, Okmin TV Didukung Komunitas Papua Solusi

SENTANI, MEDIATIMOR.COM – Ketua Komunitas Papua Solusi, Frengky Saa, SE, MM mengapresiasi kehadiran Okmin TV Papua yang hadir di tengah-tengah kebutuhan informasi masyarakat Papua saat ini. Ia juga mendukung langkah manajemen Okmin TV dengan rencana program tayang yang akan dilakukan nanti sekaligus sebagai media penyeimbang konstelasi Politik Papua.

“Saya, mewakili seluruh rekan-rekan di Komunitas Papua Solusi memberi apresiasi dan dukungan yang maksimal kepada manejemen Okmin TV yang telah hadir bagi masyarakat Papua. Kami juga bangga karena Okmin TV memprioritaskan anak-anak Papua, mulai dari menjagi tenaga presenter maupun penulis”, ungkap Frenky saat melakukan diskusi di Kantor redaksi Okmin TV, Jalan Hawai, Sentani Papua rabu, (03/08/2022).

Frengky mengatakan, ia mengapresiasi media okmin karena hadir dengan chiri khas pemberitaan yang dominan terhadap masalah-masalah sosial dan politik yang dialami masyarakat Papua dengan model kemasan konten dan format dialog yang berbeda dengan tetap mengedepankan aspek kebutuhan penting orang asli Papua.

“Saya lihat dari model rancangan program tayang misalkan mengangkat masalah ekonomi rakyat Papua, rencana-rencana dialog yang akan menghadirkan narasumber orang Papua yang mengerti dalam bidangnya. Ini langkah yang luar biasa dan patut di dukung semua masyarakat Papua”, jelasnya.

Sebagai salah satu TV Online Papua, ia mengajak seluruh elemen Papua khususnya Komunitas Papua Solusi untuk memberikan suport terhadap okmin TV agar kedepan hadir memberikan manfaat bagi pembangunan tanah Papua.

“Kami siap berkolaborasi, dan mengajak elem rakyat Papua untuk hadir di Okmin TV”, jelas Frengky. (*)

Komentar