oleh

Prof. Kevin. J. Conny:  God’s paradise here in your country and i’m so thankful to Pegunungan Bintang

MEDIATIMOR.COM [OKSIBIL] – Salah seorang Profesor asal Amerika Serikat, Prof. Kevin. J. Conny yang juga sebagai pendiri  Wilberforce International Institute (USA) hadir dan memberikan kuliah umum di Universitas Okmin Papua. Dalam kedatangan itu selain memberikan dorongan agar anak-anak Papua makin baik dan berkembang dalam dunia Pendidikan, ia juga mengunjungi Sebagian wilayah Kabupaten Pegunungan Bingtang. Apa yang ia katakan saat berkunjung disana?  

Dalam Youtube Channelnya ia menyebut “Well i’m looking at this beautyful. Wonderful place that’s. God’s paradise here in your country and i’m so thankful to be here. Atau surga Tuhan ada di negara anda, dan ada disini.

“well i’m looking at this beautyful. wonderful place that’s”, baik, saya melihat keindahan ini, tempat yang luar biasa”, ungkapnya jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

“God’s promise and his love coming from the cross where god gave his son and how so many of us who are working for redemptive change like your selves are. Have are trying to do that something’ demikian ia mengulas sebuah tayangan videonya dengan pengertian dalam bahasa Indonesia janji Tuhan dan cintanya datang dari salib di mana Tuhan memberikan Putranya dan berapa banyak dari kita yang bekerja untuk perubahan penebusan seperti dirimu dan untuk kemanusiaan”, ungkap sosok Profesor asal Amerika itu.

Ia juga berpesan agar rakyat Kabupaten Pegunungan Bintang bisa menjaga alam yang ada, mendukung program pemerintah untuk kesejahteraan rakyat di daerah yang berbatasan itu lebih khusus ia memberi dukungan terhadap perkembangan Universitas Okmin Papua agar kedepan menjadi lebih baik untuk rakyat Papua. (*)

Anda bisa menonton videonya disini: 

Komentar