oleh

Polisi Diduga Kuat Lepaskan Tahanan Narkoba

TANGERANG, MEDIATIMOR.COM – Kepolisian Metro Tangerang Selatan diduga kuat telah melepaskan Alpon salah satu tahanan narkoba yang sebelumnya telah dilakukan pengerebekan pihak polisi dan ditahan pada sabtu 24 mei 2022 namun kemudian dilepas oleh pihak kepolisian dengan alasan tidak menemukan barang bukti.

Hasil penelusuran tim mediatimor.com pada senin 30 mei 2022 Arnoth saudara kandung Alpon kepada media mengatakan, kalau saudara kandungnya sebagai pengedar Narkoba, hal itu dibuktikan ketika dirinya hendak mancari BPKB kendaraan di kamar yang bersangkutan. Namun, ditemukan sendiri barang haram tersebut di kamar milik Alpon. Sayangnya, Alpon diduga telah dilepaskan pihak polisi dan tidak lagi ditemukan keberadaannya.

Setelah dirinya menemukan barang bukti tersebut langsung melaporkan hal itu kepada pihak Polsek Kelapa Dua Tangerang Selatan untuk selanjutnya menjadi tanggungjawab polisi.

Mendapat laporan tersebut, Pihak Polsek Kelapa Dua Tangerang Selatan kemudian melakukan pengamanan barang bukti dan ditemukan senis sabu sebanyak 10,72 gram, 1 alat timbang, puluhan alat hisap dan ratusan plastic klip di Jalan Empu Barada Raya Boncengan Indah Kecamatan Kelapa Dua.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Pihak Polisi belum memberikan keterangan dalam kasus pengamanan barang bukti tersebut.

Dari Tangerang, Jurnalis Rorie dan Eki Melaporkan

Komentar