oleh

Takjub: Pelayanan di RS. Firdaus, Pasien Dimanjakan Seperti Bayi

JAKARTA, MEDIATIMOR.COM – Komisaris Utama PT. Prisindo Mitra Utama Dr. Bahtiar Husain memastikan akan terus meningkat pelayanan Rumah Sakit (RS) Firdaus yang letaknya Jl. Siak No.14, RT.10/RW.7, Sukapura, Kec. Cilincing, Kota Jakarta Utara.

Dalam membuka acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Rumah Sakit, Bahtiar Husain mengatakan bahwa pasien-pasien yang dirawat di RS. Firdaus akan dimanjakan seperti ibu yang memiliki Bai.

“Jadi kita memperlakukan pasien itu seperti Bayi kita. Tentunya yang kita lakukan bila mana Bayi kita digin segera kita selimuti, kalau haus segera kasih minum, bila malam hari Bayi kencing langsung kita ganti popoknya. Jadi begitulah kira-kira nilai-nilai pelayan di Rumah Sakit Firdaus,” kata Bahtiar didepan panggung disertai tepuk gemuruh dari para tamu,  Minggu 28/5/2022.

Lanjut tokoh pendiri RS. Firdaus itu juga mengajak para tamu undangan dan para tokoh-toko yang hadir untuk berbuat baik dan kemanfaatan bagi kalangan masyarakat banyak.

Direktur Utama Dr. Arfina Talita Asri saat memberikan sambutan tentang pengikatan pelayan RS. Firdaus di depan Wartawan.

Selain itu dirinya menyebutkan majunya RS. Firdaus tidak luput dari dukungan instansi, para tokoh masyarakat Sukapura.

“Ada 16 orang dibelakang panggung yang telah memberikan sumbangsih, wakaf ke RS. Firdaus sehingga bisa lebih baik begini. Saya memaknai toko-toko sudah bisa bersinergi dalam pentingnya kemanfaatan terhadap masyarakat,” ungkapnya

“Dirumah sakit Firdaus Insyaallah kita akan berikan pelayanan yang profesional yang bermartabat. Dari tahun ke tahun RS Firdaus terus berkembang dan manju berkat do’a dan dorongan dari kalangan masyarakat,” imbuhnya

Masih ditempat yang sama Direktur RS. Firdaus Dr. Arfiana Talita Asri menyebut peningkatan pelayanan Rumah Sakit tersebut sudah sangat luas. Ia juga memperkenalkan bahwa rumah sakit sekarang ini sudah beda seperti dahulu.

“RS Firdaus telah dilakukan branding baik dari segi sarana prasarana. Jadi kita lebih bisa menjangkau pelayanan kepada masyarakat yang lebih luas. Pelayanan yang terus ditingkatkan dan kita yakni bentuk layanan prima. Jadi diharapkan masyarakat memilih rumah sakit yang modern sepeti dirumah sakit ini,” kata Arfina

Lanjut Arfiana menjelaskan bahwa fasilitas RS Firdaus menjadi unggulan, khususnya pelayanan paru yang selama ini menjadi bentuk eksistensi pelayanan unggulan di RS Firdaus.

“Disamping itu, juga kita memberikan fasilitas unggulan lain seperti poli, dokter spesialis, penyakit dalam, anak, bedah dan kandungan. kita juga ada sub spesialis bedah, ada bedah urologi dan ortopedi,” ungkapnya.

“Alhamdulillah, dengan adanya acara ini diharapkan mampu mengenakan RS Firdaus ke masyarakat yang lebih luas, bukan hanya dari Jakarta namun dapat menjangkau seleurh lapisan masyarakat di luar Jakarta,” pungkasnya.

Sekedar diketahui pagelaran acara HUT RS. Firdaus dimulai dengan sambutan dari Direktur RS Firdaus Dr. Arfiana Talita Asri, Komisaris PT. Priaindo Mitra Utama Dr. Bahtiar, Camat Sukapura Andri M, Anggota DPRD Hj. Neneng Hasanah.

Acara dilanjutkan dengan pengisian Tausiyah Halal Bihalal oleh Ustadz Darussalam, kemudian dilanjutkan pemutaran Vidio company profil RS  Firdaus, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ditutup dengan santunan anak yatim.

Sebelumnya, rangkaian acara ulang tahun RS Firdaus juga diisi dengan khitanan masal, donor darah, medical cek up, pemeriksaan screening mata, operasi bibir sumbing. (ror)

Komentar