oleh

Resmi Ditetapkan sebagai Wakil Ketua I DPRD Ende, Fian Moa Mesi: Saya Siap Jalankan Amanah

ENDE, MediaTimor.com– “Sebagai kader Partai Nasdem, apa pun jabatan yang diberikan, saya siap menjalankan kepercayaan itu. Kepercayaan ini adalah amanah dan tanggung jawab moril.”

Demikian hal itu diungkapkan Oktafianus Moa Mesi, ST, saat dikonfirmasi media ini, Selasa (26/4/2022) usai dirinya resmi ditetapkan sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Ende Periode sisa masa jabatan 2019-2024 melalui Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Ketetapan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) dari DPP dengan Nomor: 11-Kpts/ DPP. NasDem /II/2022 yang ditandatangi oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal, Johnny Gerard Plate.

Politisi yang akrab disapa Fian itu memgemban jabatan sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Ende Periode sisa masa jabatan 2019-2024, menggantikan Erikos Emanuel Rede yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Ende.

Menanggapi SK DPP tersebut, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Ende, Erikos Emanuel Rede, mengatakan bahwa dalam pekan ini akan segera mengusulkan SK DPP tersebut ke Pimpinan DPRD Kabupaten Ende untuk diproses lebih lanjut.

Siap Jalankan Kepercayaan

Fian Moa Mesi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan itu dan berkomitmen untuk mengemban kepercayaan tersebut.

“Sebagai kader Partai NasDem, saya siap menjalankan kepercayaan ini sebagai amanah dan tanggung jawab moril,” ungkap Fian.

Menyinggung komitmen ketika nantinya dilantik dan diambil sumpah sebagai Wakil Ketua I DPRD Ende, Fian bertekad untuk terus menjalin kerja sama yang intens bersama Pimpinan dan Anggota DPRD yang lain serta Pemerintah sebagai lembaga mitra DPRD.

“Prinsip kepemimpinan DPRD adalah kolektif kolegial; kerja sama dan sama-sama bekerja serta terus membangun sinergitas; baik di antara sesama pimpinan maupun dengan anggota serta pemerintah sebagai mitra,” komitnya.

Komentar