oleh

Syukuran Paskah Sebagai Tanda Kemenangan Umat Tuhan

Depok, Media Timor – Ibadah Perayaan Paskah gereja Huria Kristen Batak Protestan atau HKBP khususnya Jemaat Sektor Galatia Cimanggis Resort Cimanggis hari ini sabtu 23 april 2022 berlangsung penuh sukacita. Kegiatan ibadah paskah itu berlangsung di taman bunga wiladaltika Gedung seruni cibubur sekitar pukul 11 pagi sampai selesai.

Kegiatan ibadah paskah itu berlangsung dipimpin pendeta Immanuel Panjaitan, MTH dengan bermacam-macam rangkaian kegiatan dalam iabadah saat itu.

Salah satu pesan penting dalam hotbah Pendeta Immanuel Panjaitan saat itu mengatakan, perayaan paskah bagi umat kristiani sebagai tanda syukuran atas kemenangan yang Tuhan lakukan dalam kehidupan umat manusia dengan peristiwa penyaliban Yesus Kristus diatas kayu salib, mati dan bangkit untuk menyelamatkan manusia.

Dalam ibadah itu juga Pendeta Immanuel Panjaitan mengajak seluruh umat Kristen untuk ikut berdoa bagi bangsa dan negara Indonesia yang saat ini banyak mengalami permasalahan lebih khusus dampak pandemic dalam kehidupan umat manusia.

Ia juga mengajak seluruh umat Gereja HKBP dimana saja untuk bersekutu dan berdoa bagi kegiatan pelayanan gereja bagi seluruh umat dimana saja.

Dari Depok Reporter Fren Lutrun melaporkan

Komentar