oleh

Peringati HPN 2022, Julie Sutrisno Laiskodat Ajak Insan Pers Berkontribusi untuk Indonesia Maju

JAKARTA, MediaTimor.com– Anggota DPR RI Dapil Nusa Tenggara Timur (NTT), Julie Sutrisno Laiskodat menyebut tugas pers dalam mengedukasi dan menyajikan informasi, sangat penting dalam membantu masyarakat agar berpikiran terbuka dan berjuang bersama memajukan bangsa.

“Pers adalah pilar demokrasi bangsa yang memiliki peran penting dalam mengawasi dan mengontrol kerja pemerintah menuju Indonesia Maju,” ujar Politisi Partai Nasdem itu dalam keterangan resmi kepada media ini, Selasa (8/2/2022).

Anggota Komisi IV DPR RI itu mengajak semua insan pers, baik lokal maupun nasional untuk semakin menyadari pentingnya kerjasama yang sinergis dengan pemerintah dalam menyajikan informasi yang benar serta mampu menjaga keutuhan masyarakat dengan tidak menyebarkan isu-isu yang dapat memecah-belah persatuan.

Pada moment peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 Tahun 2022, Ketua PKK Provinsi NTT itu berharap agar segenap insan pers di seluruh Nusantara semakin berkembang dalam kebebasan sesuai amanat UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers, demi mewujudkan Indonesia Maju.

“Sebagai pilar demokrasi bangsa, teruslah bersinergis secara konstruktif, terutama dalam mengawasi dan mengontrol kerja-kerja pemerintah. Teruslah berkarya sebagai pilar demokrasi. Selamat Hari Pers Nasional ke-76 bagi segenap insan Pers di seluruh Nusantara,” tutup Politisi yang dikenal sebagai “Bunda Nasdem” NTT itu. (GuM)

Komentar