oleh

HUT PDI Perjuangan ke-49, Senator AWK: Teruslah Menjadi Rumah Bersama Perjuangan!

JAKARTA, MediaTimor.com– “Teruslah menjadi rumah bersama Perjuangan yang konsisten bergerak dan berjuang bagi masyarakat kecil. Dirgahayu Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ke 49 (10 Januari 1973-10 Januari 2022).”

Demikian ucapan itu diutarakan Anggota DPD RI Dapil NTT, Angelius Wake Kako (AWK) dalam postingan melalui laman Facebooknya, Selasa (11/1/2022).

Menurut Senator AWK, sebagai Partai Politik (Parpol), PDI Perjuangan telah hadir sebagai pilar demokrasi yang cukup menentukan setiap konstelasi politik, baik di level daerah maupun nasional, sehingga ikut memberi kontribusi besar bagi perjalanan bangsa.

“Sebagai tonggak Aspirasi dan Perjuangan, Partai PDI Perjuangan telah melahirkan barisan kader tangguh, militan, berintegritas dan loyal terhadap amanah Partai dan Konstitusi negara. Perjalanan panjang dan eksistensi Partai PDI Perjuangan adalah bentuk komitmen dan konsistensi yang patut diapresiasi,” kata Senator muda yang akrab disapa Angelo itu.

Senator Angelo berharap, di usia 49 Tahun dan setahun lagi akan memasuki usia emas (50 Tahun), PDI Perjuangan terus konsisten menjaga marwah perpolitikan tanah air, terus berkontribusi melahirkan kader-kader bangsa dan terus berjuang menjadi tonggak demokrasi.

“Teruslah menjadi rumah Perjuangan dan aspirasi masyarakat kecil (wong cilik). Dengan semangat Tahun Baru 2022, Dirgahayu Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ke-49,” simpul Senator asal Ende, NTT ini.

Komentar