oleh

Padma Indonesia Desak Menteri Hukum dan HAM RI Mundur

JAKARTA, MEDIATIMOR.COM – Lembaga Hukum dan HAM Padma Indonesia memberi peringatan keras kepada Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia terkait Kasus WNA Panama, Roshni Lahira Parvani yang berseteru dengan Suaminya Pritvi terkait Kasus hak Asuh anak.

Padma Indonesia juga mendesak Menkumham RI untuk mundur dari Jabatannya jika tidak mampu memberi perlindungan hukum bagi WNA Roshni Lahira Parvani dan kedua anaknya yang masih kecil. Selain itu juga Padma meminta seluruh elemen perempuan dan organisasi pergerakan lainnya untuk ikut memberi dukungan kepada Roshni Lahira Parvani karena kasus tersebut sangat mencoreng nama baik Indonesia dimata dunia internasional.

Menurut Gabriel Goa selaku ketua Dewan Pembina Padma Indonesia dalam audiensi dengan pihak Menkumham pada senin 20 desember kemarin, ada indikasi kuat politik Hukum dalam kasus Roshni Lahira Parvani dan ada campur tangan pihak-pihak lain.

Padma Indonesia juga meminta presiden Jokowi untuk memberi peringatan keras kepada seluruh kementerian dan Imigrasi agar tertip dalam melihat persoalan hak asasi manusia.

Dari Jakarta, Tim Redaksi melaporkan

Komentar