oleh

SIGAP Indonesia Nyatakan Siap Menangkan Ganjar Pranowo

JAKARTA, MEDIATIMOR.COM – Ketua Umum DPP SIGAP Indonesia Membangun, Suherman dan Sekjen Tam Hutabarat resmi melantik DPD Sigap Indonesia Membangun DKI Jakarta di resrotan rumah makan Indonesia pada jumat (10/12). Sigap juga menyatakan siap untuk memenangkan Ganjar sebab sosok Ganjar dinilai humanis dan layak menjadi pemimpin Bangsa.

Ketua Umum, Suherman di damping Sekjen Tam Hubatabat dan wakil ketua Ulibasar Tarihoran memberikan pandangan kepada seluruh simpatisan dan kader Sigap Indonesia untuk Bersama-sama berpartisipasi dalam melihat momentum politik hingga Pilpres di tahun 2024.

“Kami menyakini sungguh bawha Pak Ganjar Pranowo adalah putera Indonesia terbaik dan memiliki jiwa kepemimpinan nasional untuk menggantikan Joko Widodo. Kami berharap Pak Ganjar bisa menerima permintaan ini”, demikian ungkap Ketum SIgap Suherman saat diwawancarai awak media.

Adapun proses pelantikan DPD DKI Jakarta itu untuk Ketua Frenky Hutajulu berserta pengurus Sigap se-DKI Jakarta termasuk tingkat kepengurusan PAC lainnya.

Proses pelantikan itupun seluruh pengurus SIgap diwajibkan membaca butir-butir kesepakatan yang secara utuh mengikat janji seluruh elemen pendukung untuk setia kepada Pancasila dan UUD 1945 serta menjujung tinggi nilai-nilai toleransi dan keberagaman di Indonesia.

Peserta Deklarasi Sigap DKI Jakarta

Terpantau oleh media ini, puluhan simpatisan dan relawan Ganjar juga datang dari berbagai daerah, termasuk Provinsi Banten. Mereka diberikan atribut sigap dan menandatangani pakta integritas sebagai anggota SIgap Indonesia.

Ketua Umum SIgap Indonesia, Suherman menjelaskan, Proses politik yang sedang berlangsung ini merupakan momentum yang tepat untuk menentukan siapa pemimpin Indonesia yang terbaik dari seluruh putera/I Indonesia yang bakal dicalonkan sebagai capres dan cawapres nanti.

SIgap Indonesia menyatakan keberpihakan politiknya kepada rakyat dan ikut mengawal proses demokrasi yang berkualitas demi kepentingan seluruh rakyat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

“Kami hadir untuk mempersatukan dari sabang sampai Merauke, kami tidak membeda-bedakan satu dengan lainnya, kecuali keinginan untuk mempersatukan kita dalam semangat membangun Bangsa Indonesia lebih baik lagi”, ungkap Suherman.

Komentar