oleh

Anda Bisa Nikmati Sunset of Java di Pulau Liuwngan Padeglang

BANTEN, MEDIATIMOR.COM – Masa liburan akhir tahun sudah dekat, walaupun Indonesia masih dalam masa pemulihan akibat pandemi covid 19, namun bagi sebagian orang yang haus akan liburan tentu saja tidak akan menyurutkan niatnya untuk berlibur bersama keluarga saat akhir tahun nanti.

Pulau Liuwngan di Pandeglang Banten merupakan alternatif bagi para wisatawan untuk menghabiskan waktu akhir tahunnya di pulau yang dikenal sebagai pulau “The Sunset of Java” karena letak pulau tersebut berada di teluk Lada yang  ombaknya sangat landai sepanjang musim.

Sunset of Java di Pulau Liuwngan Padeglang

Pulau Liuwngan menawarkan banyak keunikan seperti snorkling dan menyelam menikmati taman laut sampai menikmati sunset di ujung barat pulau jawa. Sangat menarik jika di buat acara memancing dan bakar ikan bersama jika anda beruntung maka bisa dapat udang lobster karena wlilayah teluk lada tempat singgahnya udang lobster pada musim musim tertentu.

Salah seorang penyedia kapal bernama Kang Tibi mengatakan bahwa “,pulau liuwngan aman untuk di kunjungi karena lautnya landai dan jarak dengan dermaga juga hanya 15 menit saja jadi bagi para wisatawan tidak perlu khawatir dengan ombak besar saat akhir tahun karena pulau liuwngan berada di teluk lada jadi aman dari ombak besar,” ujarnya kepada mediatimor.com minggu kemarin.

“Jika anda akan ke pulau liuwngan secara rombongan maka Tiara Semesta Tour sebagai operator lokal memiliki banyak paket wisata banten terutama paket wisata pulau pulau di banten salah satunya paket pulau liwungan”.

Komentar