oleh

Langkah Strategis SIGAP Indonesia Rangkul Kalangan Milenial

JAKARTA, MEDIATIMOR.COM – Ketua Umum DPP SIGAP Indonesia, Suherman, kali ini mencoba merangkul kalangan milenial Kabupaten Indramayu dalam rangka ikut mengawal visi besar SIGAP Indonesia hingga tiba di panggung politik 2024 mendatang.

“Kita rangkul kalangan milenial karena mereka inilah yang akan menjadi harapan besar masa depan bangsa. Kita ajak mereka untuk ikut mengawal visi besar dan menciptakan iklim politik yang sehat, mencerdaskan rakyat dalam ruang-ruang politik praktis”, demikian kata Suherman dalam diskusi Bersama Kalangan Milenial Kabupaten Indramayu di Jakarta pada minggu (14/11).

Dalam diskusi itu, ada beberapa point penting yang diharapkan kalangan milenial Indramayu bisa lakukan dalam waktu dekat. Misalkan saja, ikut dalam memproduksi konten-konten kreatif yang bersifat membangun masyarakat, menjadi pelopor Gerakan perubahan kaum milenial dan akan ada kegiatan sosial dilakukan Perwakilan Kabupaten Indramayu nanti.

“Kita telah sepakat berikan mereka media untuk nanti mereka berkreasi sendiri, memproduksi konten-konten yang membangun anak-anak milenial, dan mereka akan membentuk perwakilan Indramayu untuk selanjutkan melaksanakan tugas-tugas organisasi SIGAP Indonesia”, ungkap Suherman.

Hadir dalam bincang-bincang itu, anak muda Indramayu, Takiyudin, Dimyathi, Sadili, Munif, Sugi yang akan menjadi pelopor pertama membangun Dewan Pimpinan Cabang Sigap Indonesia di Kabupaten Indramayu.

Dalam tatap muka itu, secara garis besar mereka menerima gagasan Ketua Umum SIGAP Indonesia, Suherman untuk siap melakukan Gerakan perubahan di Kabupaten tersebut, khususnya pada kaum milenial.

“Intinya kami siap untuk bekerja. Kami menunggu arahan selanjutnya dari Ketum dan Pengurus Pusat DPP SIGAP”, kata mereka menutup percakapan.

Komentar