oleh

PT Nine Stars Futures Siap Berurusan Dengan Polisi

JAKARTA, MEDIATIMOR.COM – Pihak Kepolisian Resort Jakarta Barat remi menerima laporan dari Pengacara Syarif Hidayatullah atas dugaan kasus penipuan yang dilakukan PT.Nine Stars Futures kepada kliennya Muhammad Danil dan Ramli dengan nilai kerugian sebasar delapan milyar empat ratus juta.

Berdasarkan laporan polisi nomor LP/B/830/X/2021/SPKT/Polres Metro Jakarta Barat/ tanggal 1 oktober 2021, yang diterima mediatimor.com, Syarif Hidayatullah menjelaskan perkara penipuan atau penggelapan itu terjadi pada tanggal 27 desember 2018 sampai 29 juni 2020.

Adapun tempat kerjadian dalam laporan tersebut di Grand Slipi Tower Lt 3 Jl. Jenderal S. Parman Palmerah Jakarta Barat dengan terlapor Yunita Erma Susanti, Berlian.

“Telah dilaporkan tindak pidana UU Nomor 1 Tahun 1946, KUHP pasal 378 dan atau pasal 372 tentang penipuan atau penggelapan”, demikian laporan itu dikeluarkan dikeluarkan Agung Prabowo Polres Jakarta Barat 1 Oktober 2021.

Sebelumnya, kasus ini telah diberitakan media tentang Oknum PT.Nine Stars Futures yang bergerak dibidang perdagangan komoditi emas Pialang Berjangka yang diduga gelapkan uang nasabah ”atas nama Muhammad Danil sebesar 6 Miliar Rupiah & Nasabah Ramli sebesar 2.450.000.000 (Dua miliar Empat Ratus Lima Puluh Juta Rupiah).

Peristiwa itu dimulai dari tahun 2019 bulan Maret oknum marketing dari PT. Nine Stars Futures yang berinisial “Y” seorang perempuan muda merekrut 2 orang Nasabah yang bernama Ramli umur 45 tahun bekerja sebagai karyawan swasta dan Muhammad Danil umur 26 tahun bekerja sebagai karyawan swasta,mereka berdua berdomisili di Banda Aceh.

Dengan dilaporkannya pihak PT. Nine Stars Futures terhadap oknum tersebut, selanjutnya pihak terlapor akan segera berurusan dengan pihak yang berwajib. 

Komentar