oleh

Channel Youtube Ganjar Pranowo Sudah di Tonton 114 Juta Lebih

Khas Redaksi Media Timor: 

Banyak orang pasti bertanya, mengapa elektabilitas Ganjar Pranowo sebagai salah satu bakal calon Presiden begitu cepat melejit naik meninggalkan rival politiknya yang lain, misalkan Anis Baswedan, Prabowo Subianto, Puan Maharani, dan beberapa nama lain yang disebut-sebut oleh beberapa Lembaga survey kita.

Kami menelusuri konten Ganjar Pranowo misalkan saja dengan menggunakan hastag #Capres2024, nama Ganjar benar-benar diatas angin. Selain itu pula, adalah wajar jika dalam system marketingnya dapat di ukur salah satunya dengan statistik miliknya yang sudah dimulai sejak 20 Mar 2018 dengan jumlah tontonan mencapai 114.087.802 x ditonton dengan total subscriber 1 juta lebih. Ini adalah sesuatu yang luar biasa dalam metode kampanye yang sangat efektif. Terlepas dari peran media-media nasional yang ikut meramaikan panggung Politik Ganjar.

Berikut ini, anda bisa mengetahui kinerja dan sepak terjangnya di jaringan sosial media misalkan Youtube Ganjar Pranowo Channel Official. Kunjungi Juga Akun Sosial Media Website: http://masganjar.id/ Facebook Page : https://www.facebook.com/GanjarpranowoOfficial/ Follow Twitter: https://twitter.com/ganjarpranowo Follow Instagram: http://instagram.com/ganjar_pranowo #Ganjar #GanjarPranowo #GanjarPranowoVlog.

Dari karakter dan kesiapan Ganjar Pranowo jika dilihat dari sekarang, adalah sesuatu yang benar-benar disiapkan dalam panggung politik pilpres 2024 nanti. Metode kampanye, dapat dilihat secara jelas.

Kompas Edisi 21 Oktober 2021 menulis, Pengamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia Ujang Komarudin menilai, elektabilitas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang sejajar dengan Prabowo Subianto berdasarkan hasil survei Litbang Kompas, Oktober 2021 merupakan hasil kerja politik masif. Adapun kerja politik itu menurut Ujang, dilakukan oleh tim relawan Ganjar yang sudah mendeklarasikan diri di sejumlah daerah.

“Para relawannya, termasuk Sahabat Ganjar yang bergerak. Bahkan membagi-bagikan sembako kepada orang-orang yang tidak mampu di banyak daerah,” begitu kata Ujang dikutip dari situs Kompas.com, kamis (21/10/2021).

Atas penilaian itulah, menurut pengamat politik ini, mengaku tak heran apabila elektabilitas politisi PDI-P itu kini seimbang dengan Ketua Umum Partai Gerindra yang juga mantan lawan politik Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kerja-kerja politik itu dinilai mampu mendongkrak elektabilitas Ganjar untuk Pilpres 2024. Di sisi lain, Ujang berpandangan bahwa Prabowo saat ini tidak disibukkan dengan kerja-kerja politik dalam rangka pencalonan presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Komentar