oleh

Senin Besok Giliran Distribusi Bansos ke Wilayah Timur Pegunungan Bintang

OKSIBIL, MEDIATIMOR.COM – Upaya pemerintah Kabupaten Pegunungan Bintang untuk melihat kesulitan yang dialami masyarakat terus dilakukan. Hari ini, pemda mendistribusikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di wilayah Okhika, Kiwirok, Okyop. Kegiatan pendistribusian ini berjalan lancar dan diterima warga masyarakat setempat.

Tokoh masyarakat pegunungan bintang Selo Taplo kepada seperti dikutip dari beritaokmin.com pada sabtu (23/10) mengatakan, kegiatan distribusi sembako tersebut berjalan lancar dan telah diterima masyarakat dengan baik. Masyarakat juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Pegunungan Bintang, karena baru saja memimpin daerah ini tetapi kepedulian untuk hal kemanusiaan selalu menjadi prioritas utama.

“Hari ini kami droping di Okhika 3 kali penerbangan dan lolos masuk. Bantuan langsung dari Pemdah Kabupaten pengunungan Bintang sesuai arahan bapak Bupati, Spei Yan Bidana dan Wakil Bupati Peg Bintang, Piter Kalakmabin”, ungkapnya.

Informasi yang diperoleh, Kegiatan distribusi sembako tersebut di antar langsung oleh Selo Taplo dengan Yanus Delka sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pegunungan Bintang dari Fraksi Golkar untuk daerah Pemilihan II.

Selain itu juga, kegiatan distribusi ini akan berlanjut pada hari senin besok untuk ke bagian Timur.

“Bantuan sembako dari pemda Pegunungan kepada Masyarakat Distrik Okhika, Kiwirok, Okyop  hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2021 telah diberikan, dan senin nanti dilanjutkan untuk wilayah timur”.

Komentar