Senator Mamberob Y. Rumakiek Ajak Generasi Emas Bersaing di Era Milenium

SORONG, MEDIA TIMOR – Anggota MPR RI Pdt. Mamberob Y. Rumakiek, melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar kebangsaan bersama Pemuda dan Mahasiswa Distrik Waigo Kabupaten Sorong yang berlangsung pada hari Jumat 28 Mei 2021.

Dalam kunjungan dan kegiatan sosialisasi itu, Mamberob Rumakiek berharap pemuda dan mahasiswa distrik Waigo dapat menjadi generasi emas yang memiliki nilai lebih sehingga mampu bersaing di era milenium saat ini.

“Pemuda dan Mahasiswa diharapkan menjadi agen perubahan yang membantu pemerintah dalam membangun masyarakat di Kabupaten Sorong”, kata Mambe dalam kegiatan tersebut.

Ia juga berharap Pemuda dan mahasiswa ikut menangkal isu-isu radikal yang dapat memecah belah bangsa, serta menjauhi narkoba dan minuman keras yang justru merusak masa depan anak-anak Papua.

“Saat ini pembahasan RUU perubahan Otsus Papua sedang berjalan, para pemuda dan mahasiswa bisa memberikan masukan yang positif agar RUU Otsus ini bisa membawa masyarakat Papua kearah yang lebih baik”, katanya.

Pada kesempatan itu kepada media ini, Mambe menjelaskan, dalam kunjungannya kali ini mendapat respon yang positif dari masyarakat. Ia juga berterima kasih karena ada antusias masyarakat yang luar biasa, khususnya kalangan pemuda dan mahasiswa untuk ikut dalam upaya membangun daerah.

Penulis/editor : Fren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *