KOMPAK dan Padma Indonesia Apresiasi Rakyat Pegunungan Bintang di Papua

JAKARTA, MEDIA TIMOR – Ketua KOMPAK INDONESIA sekaligus Direktur Lembaga Hukum dan Ham PADMA INDONESIA Gabriel Goa memberi apresiasi kepada semua rakyat Pegunungan Bintang yang telah memberi pilihan politik pada pilkada dan menghasilkan pemimpin yang baru.

Informasi yang diperoleh Media Timor, Hasil Pemungutan Suara di Tingkat Kabupaten, Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Pegunungan Bintang 2020 dari 34 distrik:

✓ Paslon 01 SEPTE : *73.867* suara sah

✓ Paslon 02 CODE : *29.587* suara sah.

Akhirnya, Pleno perhitungan suara tingkat KPU Kabupaten Pegunungan Bintang usai.

“Kami Keluarga Besar Lembaga Hukum dan Ham PADMA INDONESIA (Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia) dan KOMPAK INDONESIA (Koalisi Masyarakat Pemberantasan Korupsi) menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada rakyat Pegunungan Bintang yang memilih Pemimpin Baru yang bisa memberantas mafiosi Korupsi Berjamaah hingga ke akar-akarnya di Pegunungan Bintang serta memajukan dan mensejahterahkan rakyat Pegunungan Bintang yang tanahnya kaya tapi rakyatnya menderita.

Kita dukung dan kawal Bupati dan Wakil Bupati terpilih agar konsisten dengan visi misi mereka, pertama, mencegah dan memberantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme di Pegunungan Bintang.

Kedua, bekerjasama dengan KPK RI, BPK RI dan BPKP RI untuk mengaudit investigasi semua proyek-proyek di Pegunungan Bintang. Ketiga, serius memberdayakan SDM Pegunungan Bintang demgan bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan yang memiliki reputasi nasional dan internasional seperti Kolese Kanisius.

Keempat, mempercepat kesejahteraan rakyat Pegunungan Bintang terutama di Distrik-Distrik bekerjasama dengan Lembaga Agama dan LSM yang memiliki integritas pro rakyat kecil bukan pro Perampok Uang Rakyat.

“Selain itu kami akan kawal ketat kasus korupsi Pegunungan Bintang di KPK RI dan Polda Papua agar cepat diproses hukumnya,” tegas Gabriel Goa. (Fren)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *