Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap RPJMD 2019-2023

Mediatimor.com, Jakarta – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Raperda Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 8 Tahun 2019 tentang RPJMD Provinsi Jawa Barat Tahun 2018-2023, Jumat (11/12/2020).

Rapat tersebut dihadiri sejumlah Anggota dan Ketua-Ketua Komisi serta sejumlah stakeholder lainnya.

Paripurna dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat, rapat peripurna pembacaan pandangan umum fraksi dilakulan oleh perwakilan dari Fraksi Gerindra Persatuan dan Fraksi PKS.

Selain itu dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat mengapresiasi, para petugas dan masyarakat di sejumlah daerah yang telah turut mensukseskan pelaksanaan Pilkada Tahun 2020.

Menurutnya, Pilkada serentak kali ini agak sedikit berbeda menimbang maraknya penyebaran pandemi Covid-19 yang hingga kini belum mereda.

Ia berharap masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari penularan virus, sekaligus menjadi bagian dari memutus mata rantai Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *