Ketua DPRD Jabar Raih Penghargaan Predikat Terbaik P3DA Tahun 2020

Mediatimor.com – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat meraih penghargaan Predikat Akademik Terbaik pada Program Pemantapan Pemerintah Daerah Angkatan (P3DA) XI Tahun 2020, yang digelar oleh Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Gubernur Lemhanas RI, Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo pada Upacara Penutupan P3DA XI Tahun 2020 di Gedung Lemhanas RI, Jakarta, Senin (7/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari sebagai peserta P3DA XI Tahun 2020.

Taufik mengaku sangat berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini berada di sampingnya, terutama sang isteri tercinta.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana kegiatan Sekolah Lemhannas yang dengan komitmen dan konsisten mampu menyenggarakan kegiatan ini dengan lancar tanpa hambatan. Meski, kata dia, pelaksanaan sekolah tersebut dalam suasana pandemi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *