Habis Debat, Dapat Kritik, Tetap Ucapkan Terima Kasih

Tiakur, MEDIA TIMOR – Berbeda dengan pasangan lain yang lebih mendapat pujian usai debat calon bupati dan wakil Bupati MBD, Niko dan Odie Orno atau pasangan KALWEDO ini mendapatkan banyak kritik. Meski begitu, Pasangan KALWEDO menyampaikan pesan terimakasih banyak kepada semua rakyat MBD.

“Kami menyadari bahwa sebagai manusia biasa, tentu tidak luput dari kekurangan. Terimakasih juga bagi semua Basudara yang mengkritisi kami. Kritik dan masukan ini sangat berharga untuk kebaikan MBD kedepannya”, demikian ungkap pasangan KALWEDO usai debat yang berlangsung di Tiakur sore tadi.

Niko dan Odie menyadari betapa sebagai calon pemimpin harus menerima masukan dan kritik karena itu untuk MBD lebih baik lagi.

“Intinya kami telah menyampaikan semua visi dan misi di debat itu. Silahkan rakyat menilai. Kami terbuka untuk siapa saja yang inginkan perubahan”, kata paket Kalwedo.

Akhir wawancara itu paket Kalwedo menghimbau kepada seluruh masyarakat MBD lebih khusus para pendukung untuk tidak perlu membalas orang lain yang mengkritik. Ia justru menyarankan untuk mendoakan agar pilkada menghasilkan pemimpin yang membawa perubahan.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *