Kursi Kosong DPRD Jabar Akhirnya Terisi

Bandung – Kursi kosong DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi PDIP akhirnya terisi setelah Pimpinan DPRD Jabar melantik Weni Dewi Apriliani sebagai Pengganti Antara Waktu (PAW).

Weni diketahui mengisi posisi lowong tersebut setelah ditinggal Alm. Mathius Tandiontong beberapa bulan lalu.

beberapa bulan kembali terisi setelah beberapa bulan kosong, satu kursi milik FPDIP yang kosong beberapa bulan sepeninggalnya Alm. Mathius Tandiontong, pada akhirnya kembali terisi setelah Weni Dewi Apriliani, SAB dilantik oleh Pimpinan DPRD Jabar seebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Pengganti Antara Waktu (PAW).

Acara pengambilan sumpah untuk posisi baru tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru’yat dalam sidang paripurna istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2020-2024 di Gedung DPRD Jabar, Bandung, Senin (22/11/2020).

“Selaku pimpinan DPRD Jabar dan juga atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat datang kepada Ibu Weni Dewi Aprianti, di DPRD Provinsi Jawa Barat, semoga langsung bisa bergabung dengan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Hal ini, mengingat saat ini kami sedang menghadapi, beberapa agenda yang cukup padat,” ucap Ru’yat, Senin (22/11/2020).

Ru’yat berpesan agar Weni bisa turut aktif dan memberikan kontribusinya sehingga target kerja serta program dapat terpenuhi dengan baik.

Setelah dilantik , Weni menyatakan, dirinya akan siap beradaptasi dengan program kerja yang telah dilakukan oleh DPRD Jabar selama ini.

“Sebagai anggota DPRD Jabar, tentunya saya harus belajar, khususnya terkait permasalahan kesejahteraan masyarakat. Mengingat saya berada di Komisi V yang berurusan dengan kesra,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *