Pasangan Spey-Piter akan menutup kampanye Dapil II di distrik Kiwirok

Laporan : Arif Uopdana

Pegunungan Bintang – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati Pegunungan Bintang, Spey Yan Birdana dan Piter Kalakmabin dijadwalkan akan menutup kampanye Daerah Pemilihan (Dapil) II di distrik Kiwirok besok Sabtu (20/11/2020).

Ribuan masa pendukung Spey-Piter (SEPTE) di Dapil II yang terdiri dari 11 distrik; Kiwirok, Okbab, Okbibab, Okhika, Okbemtau, Murkim, Mofinop, Batom, Oklip, Okyop, Oksamol direncanakan akan berkumpul di ibukota Distrik Kiwirok untuk menyatakan sikap siap memenangkan pasangan SEPTE dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Pegunungan Bintang 2020.

Dari pantauan media ini, masyarakat dari distrik-distrik di Dapil II sudah mulai berdatangan di Ibukota distrik Kiwirok. Diperkirakan kampanye penutupan pasangan SEPTE besok akan dihadiri ribuan masa pendukung.

Sebelumnya pada hari Rabu, (18/11/2020) pasangan SEPTE menghadiri kampanye di Distrik Okbab.

Kampanye yang berlangsung di Ibukota distrik Okbab kemarin dihadiri ribuan masa pendukung dari 12 kampung di distrik Okbab. Dalam kampanye pasangan SEPTE di distrik Okbab yang turut dihadiri ketua tim koalisi pemenangan OKMEKMIN Kris Bakweng Uropmabin berlangsung sangat meriah.

Masyarakat penuh antusias menjemput kedatangan calon Bupati Spey Yan Birdana untuk mendengar visi dan misi serta program-program kerja pasangan SEPTE jika terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Pegunungan Bintang periode 2020-2025.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *