oleh

DPC GMNI Manokwari Kecam Keras SK Menkumham Atas Nama Arjuna-Dendy

Sesuai SK yang diberikan dari Kementerian Hukum dan HAM Beberapa waktu yang lalu, Dalam menerbitkan SK Menkumham GMNI GERAKAN MAHASISWA NASIONAL INDONESIA, tersebut bertuliskan nama Arjuna Putra Aldino dan Muh. Ageng Dendy dan bernomorkan AHU-0000510.AH.01.08.Tahun 2020, GMNI

Ketua DPC GMNI Manokwari Silas Kalasuat Mengecam Keras SK yang di keluarkan dari Menkumham diberikan Kepada Bung Arjuna Putra Aldino dan Muh. Ageng Dendy Tidak Sesuai dengan Hasil Kongres Ambon XXI dianggap itu Ilegal karena tidak Sesuai dengan Mekanisme Aturan Organisasi yang sebenarnya.

SK yang diberikan dari Menkumham Seharusnya SK Tersebut diberikan kepada Bung Ketua Umum, Imanuel Cahyadi dan Sekretaris Jenderal, Sujahri Somar Karena Sesuai Dengan Mekanisme Organisasi Yang Sebenarnya.

Hasil kongres di Kota Ambon Bertepatan di Aula Christian Center Bung Imanuel dan bung Sujahri. Sesuai konstitusi organisasi yang Sebenarnya, Dalam kongres tersebut terdapat pemilih 87 DPC definitif dan 7 DPD definitif dari total 136 DPC dan 10 DPD definitif peserta kongres.

Ketua GMNI Manokwari Mengatakan Jagan Sampai Ada Pihan-Pihak Atau kelompok Yang mempunyai Kepentingan sehingga mau Merusak Marwah Organisasi Kemahasiswaan GMNI

Komentar