oleh

PDIP Rote Ndao Siapkan Wifi Gratis Untuk Masyarakat

Ba’a, Media Timor – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Rote Ndao meresmikan Wifi Gratis bagi masyarakat di wilayah Lekioen, Kelurahan Mokdale. Peresmian dilangsungkan di Sekretariat PDIP Kabupaten Rote Ndao yang berlokasi di Lekioen pada hari Rabu sore,9 September 2020, pukul 18.00 Wita yang dihadiri oleh belasan warga masyarakat, di antaranya pemuda, pelajar dan penyiar radio.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Rote Ndao,Denyson Moy,S.T. dalam sambutannya pada saat peresmian Wifi Gratis mengatakan bahwa sebagai partai yang perduli dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, pemberian Wifi Gratis bagi masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dan keperdulian PDIP Rote Ndao kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 sehingga menyebabkan berbagai aktifitas dilakukan menggunakan internet yang membutuhkan data.

“Karena Covid 19 maka terjadi perubahan pola kerja dan pola belajar yang berbasis pada penggunaan internet maka PDIP terpanggil untuk membantu Wifi Gratis bagi masyarakat agar dapat melancrarkan kerja dan pendidikan mereka” ungkap Denyson Moy.

Lebih jauh Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Rote Ndao ini menegaskan bahwa Wifi Gratis yg disiapkan dapat digunakan oleh semua masyarakat sepanjang hari tanpa ada syarat atau kompensasi apapun. “Kami organisasi politik tapi kami menyediakan ini dengan tulus kepada masyarakat tanpa ikatan atau embel-embel apapun” tegas Denyson.

Yeri Messak, Siswa SMA Kristen Siloam Ba’a mengapresiasi penyediaan Wifi Gratis oleh PDIP Rote Ndao kepada masyarakat karena akan membantu masyarakat seperti dirinya. “Saya akan terbantu untuk belajar karena bisa memanfaatkan Wifi Gratis ini” aku Yeri Messak. Demikian juga apresiasi dari Greta Nalle,Penyiar Radio Swara Malole yang merasa terbantu dengan Wifi Gratis untuk bisa mencari materi-materi siaran.

Acara peresmian ditandai dengan pembagian sandi Wifi Gratis kepada semua yang hadir. Hadir pada peresmian Wifi Gratis ini, Anggota DPRD Kabupaten Rote Ndao Fraksi PDIP, Zinsendorf Adu dan Pengurus DPC PDIP Rote Ndao,Semuel Nassa dan Jois Lilong. (*ADP)

Komentar