oleh

Bocah Asal Maluku Itu Viral Karena Doanya Untuk NKRI

JAKARTA, MEDIATIMOR.COM – Salah seorang bocah kelahiran Bojong Gede lahir 11 April 2012 yang masih duduk di bangku pendidikan sekolah dasar mendadak viral dengan videonya yang berisikan doa anak untuk bangsa dan negara ini tepat pada perayaan 17 Agusrus 2020 lalu.

Video yang diunggah akun Youtube Yehuda Kilikily itu kemudian dilirik sejumlah media untuk dipublikasikan kembali karena anak seusia ini ternyata mampu menunjukan kehebatannya dalam doa dengan ajaran umat kristiani bagi bangsa dan negara. Ia begitu luar biasa meminta kepada Tuhan agar bangsa ini mulai dari pemimpinya bisa terhindar dari berbagai macam ancaman termasuk juga mendoakan anak-anak seusia dia dalam pendidikan mereka.

Yunus Kilikily, ayah dari anak yang masih kelas 3 di SD Babtis Elim Jakarta Barat ini mengaku bangga dan mengucap syukur kepada Tuhan karena semua yang dialami anak dengan potensinya itu adalah karunia dan berkat Tuhan untuk kelarganya terutama sang bocah untuk bertumbuh lebih baik lagi dalam iman dan pendidikannya.

“Terima kasih banyak atas dukungan untuk anak kami. Semua karena Tuhan”, begitu singkat pesan sang ayah kepada media ini pada minggu (23/08).

Sekilas jika melihat kondisi bangsa ini khususnya dunia pendidikan Indonesia, masa pandemic Covid19 belum berakhir, anak-anak diliburkan dan hanya mendapat pendidikan dari rumah, tentu hal ini menjadi luar biasa ketika sosok polos ini mampu menunjukan kharisma doanya. Berdoa lasimnya para hamba Tuhan mendoakan bangsa ini.

Berpakaian seragam SD sambil berdoa. (timred)

Simak Videonya: 

 

 

 

 

Komentar