oleh

Pemerintah Diminta Siapkan Sembako di Daerah Yang Sangat Terbatas

PAPUA, MEDIATIMOR.COM – Ditengah penyebaran Virus Corona yang terus memprihatinkan masyarakat Indonesia akhir-akhir ini, Pemerinta diingatkan untuk menyiapkan sembako khusus untuk daerah-daerah yang kategori ekonomi sangat terbatas.

“Terkait larangan keluar rumah karena Corona, maka pemerintah harus  mencari Solusi bagi rakyat yang tidak mampu”, demikian hal ini disampaikan Anggota DPD RI Dapil Papua Barat, M. Sanusi Rahaningmas menjawab himbauan pemerintah atau Larangan keluar rumah alias bersih diri di  rumah masing – masing.

Kepada mediatimor.com pada selasa, (23/03), ia menyebut, perlu ada solusi pemerintah terkait masalah kehidupan masyarakat di mana ada taraf hidup masyarakan yang berbeda beda.

“Ada  punya dan ada yang tidak, bahkan ada masyarakat yang kehidupanya hanya mengandalkan dagangan asongan, Ojek, buruh kasar dan lain-lain, dimana mereka ini kerja baru bisa makan dan tidak kerja pasti tidak makan”, jelas Sanusi.

Sanusi Rahaningmas saat diwawancarai media ini berharap dengan sosialisasi dan himbauan pemerintah untuk tetap diam di rumah dalam beberapa waktu maka pemerintah harus menyediakan sembako untuk bisa membantu masyarakat yang  tidak mampu, agar program yang dicangangkan untuk masyrakat berdiam dirumah bisa memutus mata rantai Virus Corona tersebut.

Sanusi Rahaningmas yang juga mantan anggota DPR Provinsi 3 Priode ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengikuti petunjuk yang sudah dilakukan pemerintah. (fren)

Komentar