oleh

Demi Kelancaran Kerja Pansus, Senator Papua Filep Wamafma Minta Dukungan Masyarakat

Jakarta, MEDIATIMOR.COM – Dalam rangka persiapan untuk menangani sejumlah persoalan di Papua, panitia khusus (Pansus) DPD RI untuk Papua berupaya menggelar serangkaian dialog bersama berbagai pihak.

Sejauh ini, Pansus yang diketuai langsung oleh Senator asal Papua Barat, Filep Wamafma telah mengadakan sejumlah diskusi bersama para tokoh dari Papua maupun lintas lembaga dan daerah.

Sampai pada Selasa malam (19/11/2019), tercatat Pansus DPD RI untuk Papua telah berhasil mengadakan serangkaian dialog, hingga yang terakhir bersama perwakilan dari para mahasiswa Papua di Gedung DPD RI, Kompleks Senayan, Jakarta, Selasa.

Filep Wamafma dalam sambutannya ketika memimpin rapat bersama perwakilan mahasiswa mengatakan, forum dialog yang digelar selama beberapa hari terakhir ini bertujuan menggali informasi sebanyak mungkin agar mempermudah kerja Pansus dalam menangani persoalan Papua ke depannya.

“Semoga dari teman-teman mahasiswa ini kita mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya untuk kerja pansus,” kata Filep Wamafma saat membuka diskusi dengan perwakilan mahasiswa Papua di Gedung DPD RI, yang juga dihadiri oleh 14 anggota Pansus, Selasa malam.

Tak hanya itu, Filep juga mengharapkan banyak dukungan agar kerja Panus selama 6 bulan ke depan dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

“Tentu kita berharap dukungan terus mengalir, tidak hanya dari masyarakat Papua, agar kinerja Pansus dapar terealisasi sesuai harapan kita bersama, mengingat waktunya yang relatif singkat,” ujarnya.

Komentar